Galau? Ice Cream in Aja di Lick Over Lips!!

By Malia Siza - 7:40 AM

All I need is only Ice Cream! 



Hidup memang bener-bener kayak roller coaster. Baru juga Up, eh nggak lama bisa langsung Down. Tantangan satu belum selesai, datang tantangan dua dan tiga secara bersamaan. Kadang nggak tanggung-tanggung. Lima sekaligus. Duh Tuhaaaan, hayati kuat! Galau? Hahahaha . . . . pasti!.

Cara buat mengusir kegalauan kamu salah satunya makan makanan yang manis. Karena hidup udah kadang pahit, jadi perlu dimanisin. Pakai Ice cream contohnya. Kali ini, saya sengaja mencari tempat bertapa yang sepi dan cozy. Tempatnya mini. terdiri dari dua lantai. Atmosphere waktu pertama kali datang itu menenangkan karena didominasi warna biru. Sangat cocok untuk tempat 'meditasi'. Cuma buat yang galau karena patah hati, siap-siap berbesar hati ya, kalian kuat dan tabah. Karena banyak couple yang datang ke Lick Over Lips atau biasa disingkat L.O.L. ini.



Sudah terbayang kan semenentramkan gimana tempatnya?. Memang semuanya didominasi warna biru.


Ini lantai satu. Hanya ada sekitar tiga meja di lantai satu. Warna didominasi biru, putih dan warna kayu. sangat simple. Banyak quotes motivasi di dinding dan kebanyak tentang ice cream. Untuk menu sendiri, Lick Over Lips tidak hanya menyediakan ice ceam. Ada menu pilihan lainnya sebagai pendamping ice cream, seperti beberapa dessert salah satunya Banana Split in Jar, Macam macam Tea, Milk Shake, Latte, Coffee, dan light bites dan makanan berat seperti nasi juga ada. 


Berhubung yang saya cari ice cream, dua scoop ice cream dark chocolate and cheese cake sudah dipesan dengan tambahan topping dengan harga sekitar 27.000 saja. Varian rasa ice cream sendiri bisa kamu pilih. Dan mbaknya bilang, untuk varian ada beberapa menu yang diganti setiap harinya. Jadi, sebagai pecinta ice cream, pilihan banyak menu ini nggak bikin bosen dan buat kita datang lagi untuk mencoba menu rasa baru.




Fyi, untuk topping bisa kamu ambil sepuasnya. tapi nggak bisa refill ya. hanya satu kali saja saat kamu mulai menghias ice creamnya.



Beranjak ke lantai dua. Kita bebas kok bisa duduk dimana aja. Berhubung lagi pengen sendiri dan menyepi, lantai dua yang kebetulan waktu datang kesana sepi, jadi tempat favorite untuk 'bertapa'. 






Salah satu yang buat unik tempat ini, di setiap meja disediakan air putih. Biar nggak batuk setelah makan ice cream mungkin ya. Gimana? Recommended kah tempat untuk menggalaunya? Dijamin instagramable banget. Cocok buat kamu yang suka foto dan selfie. Wefie juga bisa, kalau ada partner. Udah nggak galau lagi kan? 


Address :

Jalan Emong No. 20A, Burangrang, Lengkong, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262


Phone Number :



Open-Close :

10 am - 10pm



















  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Beb ini yang waktu itu kamu wasap aku lagi makan esgrim sendiri bukan? Hahahaha , ajak-ajak aku kesini ya ntr, tapi aku udah nggak galau sih #NesaAnaknyaLegeg :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb hahahaha nanti kita nyari tempat menyepi yang asik yuk :)

      Delete

Please share and comment with positive way.