Long Lasting Lips For Kiss, sign your lips long last. Review Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.

By Malia Siza - 11:33 PM





Lipstik sepertinya tidak bisa lepas dari isi tas cewek cewek. Ya kan gals?. Salah satu dilema waktu datang ke gerai kosmetik adalah..... brand apa yang bagus, warna tune in, dan pastinya aman dipakai plus aman di dompet J.
Jujur, setiap saya pergi ke gerai kosmetik, saya selalu kebingungan mau beli apa saking banyaknya pilihan. Belum lagi kalau barang yang sudah kita list nggak ada semua dan hasilnya....saya harus pulang dengan tangan hampa. Makannya, saya lebih suka beli secara spontan. Kayak Rabu kemarin (red: 16 Februari 2017), libur yang Cuma sehari itu rencana awalnya Cuma mau nemenin temen beli kupluk untuk acara outing kantornya. Kita janjian di daerah Taman Lansia. Begitu ketemu, doi ngajak liat-liat ke toko kosmetik yang lagi hits belakangan ini di daerah cilaki. Makeupuccino tepatnya. Sambil menelusuri jalan sepanjang Cilaki – karena kita sama sekali nggak tau itu toko ada dimana- dan sampailah kita di depan tokonya.

 Sebelum masuk, kita berdua saling mengingatkan.
“Beb, Cuma liat-liat aja ya. Aku nggak akan beli”, kata si Nesa.
“Iya beb, aku juga Cuma liat-liat aja. Ingetin ya beb”, saya menimpali.
“Oke beb”.

Dan...sudah bisa ditebak.  Kita berdua melanggar janji yang sudah disepakati. Pulang dari sana, doi beli bb cream dan saya beli lipstik hasil cap cip cup kembang kuncup. Setelah sebelumnya coba lipstik-lipstik taster di tangan dan akhirnya jatuh hati sama satu brand lipstik ini. Saking jatuh hatinya jadi beli dua. Hmmm...yakin jatuh hati? Berhubung saya tipe orang yang banyak sekali pertimbangan dan agak picky, berikut saya jelasin kenapa saya jatuh hati sama type lipstik ini.



Brand Nabi ini mungkin udah nggak asing buat para pecinta online shop cosmetic. Produk keluaran US ini mengeluarkan seri Matte Long lasting Lip Gloss dengan 24 pilihan warna. Dipikiran saya, setiap mendengar kata lip gloss, pasti ketika diaplikasiin, bibir kita agak juicy. Tapi karena embel-embel matte nya, saya jadi penasaran.

Saya beli dua warna. Ruby (pink tua agak ungu sedikit).


Real Red






Saat pertama kali diaplikasiin ke bibir, memang juicy. Yah, seperti lip gloss pada umumnya. Tapi, setelah beberapa lama kemudian, yang tadinya juicy jadi mengering dan warna lipstiknya kayak meresap ke bibir. 







Itu salah satu alasan saya jadi jatuh cinta sama Nabi ini. Alasan kedua, meskipun matte, dia nggak buat bibir berasa kering. Alasan ketiga, ketika bibirnya digosok, beberapa lipstik matte dari brand terkenal yang pernah saya beli warnanya langsung pecah dan lama-lama seperti ada sisa di sudut bibir (yang paling saya nggak suka), dan si Nabi ini tidak seperti itu. Makinlah saya jatuh hati. Belum lagi warnanya bisa tahan sekitar 6 jam (dengan makan dan minum). Jadi nggak usah khawatir bolak balik ke toilet untuk touch up setelah makan minum.

Nyesel beli Nabi, miw? Enggak tuh J.

Sekedar info tambahan, cara menghapusnya mudah kok, pakai make up remover aja atau saya sih lebih suka pakai baby oil atau olive oil untuk menghapus make up.


BRAND
Nabi

SERIES
Matte Long Lasting Lips Gloss

INGREDIENTS
Isododecane, Trmethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propylparaben, BHA.

NETTO
0.32 oz/9 g
CAUTION IF IRRITATION OCCURS, DISCONTINUE USE.

PRICE
± Rp 50.000,-

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Hahahaha si Nesa emang racun.. ntar lagi keknya aku bakalan balik kesana lagi deh beb, secara udah di list barang-barang inceran :D

    ReplyDelete
  2. Si cilaki ada toko make up sebelah mana mie?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di sejajaran yogurt cisangkuy, Makeuppucino

      Delete