Hijau Hijau Untuk Hijabers| Review Sari Ayu Product

By Malia Siza - 12:30 AM

   Sebelumnya nggak pernah kepikiran sih untuk coba produk shampo khusus hijab, toh selama ini fine-fine aja. Emang sih, lebih banyak rontoknya dibanding waktu nggak pake hijab dulu. Awalnya sih nggak masalah sama rontoknya, toh pake hijab ini, tapi lama-lama kalau rontoknya makin parah kan serem bisa botak kayak tuyul. Amit-amit. ✌

    Kebetulan, pas attend acara lauching muslim fashion salah satu designer Bandung, SariAyu jadi salah satu sponsor yang beberapa produknya dispesialkan untuk kita-kita yang berhijab. Alhamdulillah ya cewe berhijab ada yang merhatiin. Ada tiga produk yang patut dicoba. Aku coba sharing ya...






Pertama

SARIAYU MARTHA TILAAR HIJAB SHAMPOO

    Design produknya fresh banget. Mengangkat warna hijau. Jadi kalau dilihat bikin mata adem ayem. Kalau mau coba shampoo, biasanya aku cek dulu ingredients di belakangnya. Ternyata shampoo ini mengandung urang-aring yang dikenal untuk memperhitam rambut, lidah buaya untuk memperkuat rambut dan melebatkan, Mint biar seger dan cabe rawit. What? Cabe Rawit? Nggak salah? Sepet-sepet dimata dong kalau nanti kena mata?? 



   Tapi tenang aja kok, it is save.  Perhatian yang kedua selain ingredients, biasanya aku cium wanginya. Semakin wangi shampoonya semakin aku suka. Awalnya sih perkiraan wanginya ya yang standar-standar aja kaya shampoo pada umumnya. Tapi yang buat aku sedikit surprise, ternyata si shampoo ini wanginya kayak melon. Makin suka, jadi rajin keramas nih ❤

    Sedikit tips buat kamu hijabers, abis keramas diusahakan rambutnya kering dulu ya sis sebelum dikerudung. Karena saat rambut basah dan langsung dikerudung bisa jadi salah satu penyebab kamu sakit kepala. Tips kedua, selama dikerudung kan biasanya kita selalu mengikat rambut, nah saat dirumah, usahakan rambutnya digerai, apalagi pada saat tidur. Beri rambut kita waktu untuk bernafas dan bergerak bebas.



Kedua

SARIAYU FACIAL FOAM PUTIH LANGSAT

    Sadar kalau aku punya kulit yang sensitif dan cocok-cocokan honestly sih agak takut juga nyoba facial foam baru. Supaya tau apakah si produk ini cocok atau engga, akhirnya aku coba juga. Paling kalo nggak cocok, rentang waktu sebentar langsung gatel-gatel atau agak perih. Tapi setelah aku coba produk ini.... ternyata cocok!


       Cara pakainya mudah aja, pasti tahu lah ya. Tips, karena busanya agak banyak, jadi kamu cukup tuang sabunnya dikit aja. Hasilnya setelah aku cuci muka pakai facial foam ini, kulit jadi lebih cerah ( suer ✌) dan lembut serta kenceng. FYI, facial foam ini mengandung ekstrak buah langsat dimana manfaatnya memang untuk mencerahkan kulit. 


Ketiga

SARIAYU TISSUE MAKE UP REMOVAL

      Last produk yang bakal aku bahas ini produk yang wajib banget dibawa buat kamu para backpacker atau traveler yang nggak mau ribet. Bye Milk Cleancer! Bye Face Tonic!. Dengan adanya tissue ajaib ini, kamu jadi bisa save tempat di tas atau koper kamu. 
          

       Cara pakainya juga mudah. Lipat si tissue jadi empat. Sisi pertama, bersihkan mata dan alis dengan perlahan. Sisi kedua, usap tissue dengan gerakan melingkar di dahi. Sisi ketiga, untuk membersihkan daerah pipi juga dagu dan yang terakhir, bersihkan area leher dengan gerakan mengarah ke atas atau melawan gravitasi ya geng. Oh iya, apply saat membersihkannya pelan-pelan ya. Yang lembut.
         Ada beberapa hal yang harus kamu perhatiin, yakni, jika terjadi iritasi, hentikan. Kemudian hindarkan dari paparan sinar matahari langsung. Psstt, ada tambahan info, kalau tissue ini mengandung collagen yang bisa mengembalikan kekenyalan kulit. Juga tissue ini tidak mengandung paraben dan alkohol juga tidak mengandung propylene Glycol. Jadi aman buat ulit sehat dan cantik kamu.

       Sekian sharing aku tentang produk beauty and health ya geng. semoga sharingnya bermanfaat. Jika ada advice atau mau sharing tentang produk ini juga silahkan tulis di komen.

Have a nice Day, geng!

❤❤❤







  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Salam kenal juga yaaa 😊😊. Ini shampo wangi melon menariquee juga yaaah 😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba, aku juga suka wanginya :)

      Delete
  2. Sepertinya tertarik nyoba tuh SARIAYU TISSUE MAKE UP REMOVAL nya.

    ReplyDelete