Olive oil Untuk si Patah Hati | Review Mustika Ratu Olive Oil Series

By Malia Siza - 8:45 AM

Siapa bilang broken heart nggak ada obatnya? 

           Tekanan, out of expectation, kekecewaan, sering kita alami sehari-hari. Memang banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengobatinya. Denger lagu sedih? Its a big no, karena malah buat kamu makin sedih. Come on, banyak hal positif yang bisa kamu lakuin. Salah satunya dipijat tenang dan manja sekalian di scrub. It will be totally relax!.






      Sejak jaman dulu, olive oil dikenal sebagai bahan alami yang baik untuk kecantikan serta kesehatan. Olive oil sendiri terbagi kedalam 3 jenis sesuai proses ekstraksi serta tingkat keasaman. Pertama extra virgin. Minyak extra virgin merupakan minyak yang dihasilkan dari perasan pertama dan jenis ini paling bagus kualitasnya karena tingkat keasamannya hanya 1 persen. Kedua zaitun virgin, sama sama diproses dalam satu perasan hanya saja kadar keasamannya lebih tinggi dari extra virgin, yakni sebanyak 3 persen. Ketiga yakni minyak zaitun fino, nah kalau yang ini merupakan perpaduan antara minyak zaitun extra virgin dan virgin. 




 Adapun beberapa manfaat minyak zaitun untuk kecantikan sebagai berikut :

a.       ❤  Menunda penuaan dini

Rahasia kecantikan dan kelembutan kulit Ratu Cleopatra yakni minyak zaitun. Vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun membuat kulit halus. Belum lagi zat anti oksidan dan antiinflamasi yang dikandung minyak zaitun mampu meregenerasi kulit sehingga menunda penuaan dini.

b.      ❤ Melembabkan kulit

Tekstur minyak zaitun hampir sama dengan minyak alami yang diproduksi oleh tubuh. Ketika kulit kita kekeringan, dengan mengoleskan minyak zaitun daat membantu melembabkan kulit secara alami.
c.      
          ❤ Sebagai Make Up Removal

Banyak jenis make up removal dan yang terbaik adalah yang alami. Kebanyakan make up removal mengandung paraben yang berbahaya bagi tubuh. Untuk hasil yang lebih sehat, kamu bisa mengganti make up removal berbahan kimia dengan minyak zaitun.

d.      ❤ Melembabkan bibir

Bagi para cewe pasti ga jauh sama yang namanya lipstick. Bahan kimia yang terkandung dalam lipstick seringkali membuat bibir kering dan pecah-pecah serta berubah warna menjadi gelap. Salah satu cara mengobatinya yakni dengan mengoleskan olive oil setelah menghapus lipstik agar bibir tetap lembab dan cerah.

       Salah satu produk yang mengandung olive oil yakni Scrub olive oil Mustika Ratu. Kebetulan waktu itu aku lagi nyari-nyari produk olive oil. Setelah compare scrub yang mengandung olive oil, akhirnya pilihan jatuh sama Mustika Ratu Olive oil Scrub ini. Teksturnya agak kasar – well,namanya juga scrub- serta berwarna putih dengan titik-titik coklat (asumsi gue sih itu bubuk olive oil). Kurang lebih seperti ini teksturnya. Wanginya harum dan menenangkan.



        Waktu kita gosok dan memijat ringan, scrub yang awalnya berwarna hijau agak coklat ini berubah warna jadi agak abu-abu. Menandakan kalau kotoran atau sel-sel kulit mati luruh bersama scrubnya. By the way, untuk scrubing sendiri jangan terlalu sering, cukup seminggu dua kali karena dikhawatirkan minyak alami kulit kita ikut terangkat.





Cara pakainya mudah. Gosokkan body scrub perlahan dengan gerakan memutar ke seluruh tubuh dalam kondisi tubuh kering lalu bilas hingga bersih.






Composition :

Aqua, Cetyl Alcohol, Glyserin, Olea Europaea (Olive) Fruit oil, Polyetlene, Stearic Acid, Dimethicone, Triethanolamine, Theobroma Cacao ( Cocoa) Seed Butter, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Imidazolidinyl Urea, Luffa Cylindrica Fruit, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Sodium Sulfate, Parfum, CI 42090, CI 19140.

Price :

❤ Olive Oil Mustika ratu  ± 18000 IDR
❤ Body Scrub Olive Mustika Ratu ± 48000IDR

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. recommended nggak sis scrubnya? pernah mau nyoba tapi masih ragu gitu gue :))

    ReplyDelete

Please share and comment with positive way.