Positive Circle Ala Blogger Muslimah

By Malia Siza - 3:27 AM



            Ada hadits yang mengatakan  “Permisalan teman yang baik dan teman yang buruk ibarat seorang penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Penjual minyak wangi mungkin akan memberimu minyak wangi atau engkau bisa membeli minyak wangi darinya, dan kalaupun tidak engkau tetap mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, bisa jadi (percikan apinya) mengenai pakaianmu dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau asapnya yang tak sedap.” (HR Bukhari 5534 dan Muslim 2628)" 

           Duh Mi, bahasannya berat amat pakai hadits segala (>,<).

           Hadits itu ada benernya juga. Bagi seorang penulis yang moody an kaya gue, sahabat-sahabat penulis itu memang amat sangat diperlukan. Selain sebagai tempat berbagi pengalaman nulis dan pengalaman hidup juga kadang curhatan, sahabat yang punya passion sama kayak kita juga bisa memacu kita untuk menulis lebih rajin.

          Belum lama ini, saya join di komunitas Blogger Muslimah yang anggotanya teteh-teteh solehah yang senang berbagi ilmu. Dari ilmu make up yang magic juga ilmu perbisnisan yang selalu hits. Dalam rangka saling mempererat silaturahmi, kopdar lah kami. 

      Acara meet upnya sendiri diadakan di Warunk Twogether tepatnya di Jalan Lodaya No 63 Malabar Bandung. Tempatnya enak, terdiri dari dua lantai. Lantai pertama itu resto biasa dan lantai keduanya bisa dipakai untuk acara meet and greet, nobar atau arisan juga bisa, sesuai request kamu.

penampakan warunk twogether

         By the way, dari tadi saya dikit-dikit mention blogger muslimah mulu. Blogger Muslimah merupakan suatu wadah atau komunitas blogger dibentuk 1 Desember 2014 yang punya visi menjadi mesin penggerak para muslimah untuk aktif menulis di media sosial (blog). Jadi, kalau kamu muslimah, suka menulis, punya blogger, bisa join Blogger Muslimah :)

       Acaranya sendiri, selain perkenalan tentunya, diisi dengan agenda kegiatan yang berfaedah. Seperti, bagaimana menjadi cantik dengan make up minimalis. Di dukung oleh Jafra, tutorial make up ini nambah ilmu dan pengalaman bagi kami para wanita yang nggak bisa jauh dari bedak dan lipensetip.

Bukan sulap bukan sihir tapi skill dan good product by Jafra

     Sebagai ciwi-ciwi kekinian, dengan baik hati, Seply Indonesia menjadi salah satu sponsor seragam kami biar makin muslimah. Semoga aja hati dan pikiran para anggota Blogger Muslimah setelah diberi ilmu makin lembut hatinya selembut Seply, lembutnya sampai ke hati.

Udah kaya teteh Ririn Dwi Ariyanti belum? Gamisnya maksudnya hehe
Tutorial Tudung Instant Tjantik dari Seply
           Fashionnya udah,make up nya udah, tinggal mempercantik mindset oleh JD.ID . Ada yang udah tau apa itu JD.ID? Sebagai wanita yang suka gelap mata sama yang namanya produk branded dengan diskon miring semiring-miringnya, riskan banget kena tipu kalau belanja di lapak-lapak online tetangga, JD.ID ini memberi solusi. JD.ID sendiri pertama kali beroperasi di Indonesia sekitar November 2015. Produk yang dijual di JD.ID nda mungkin kena tipu. Karena mereka memiliki sistem quality control yang ketat dan nggak sembarang brand loh bisa masuk. Untuk jasa antar sendiri, JD.ID sudah punya armada logistik sendiri. Belanja Online, Make Joy Happen!

Platformnya kurang lebih seperti ini


         Fashion done, beauty class done, ilmu tentang belanja juga done. Aaah, seneng rasanya punya sodara baru lagi yang bergelut di passion yang sama. Nulis. Kayak taglinennya blogger muslimah, Membaca Dunia, menulis semesta!. Semoga nggak putus sampai disini ya gengs! Terimakasih untuk positive circlenya :)


Warm Regards,

Amalia Azizah Rahmani

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. lucu banget deh gamisnya, fit on you

    ReplyDelete
  2. acaranya seru yah, dan semuanya tampil cantik dengan seragam gamisnya

    ReplyDelete
  3. Banyak pisan komunitas blogger teh geuning nya...

    ReplyDelete
  4. Acaranya seru, banyak ketemu temen baru jugaa

    ReplyDelete
  5. Aaah..Ada Akuuuh pake Gamis *berasa jadi cewek tuleen hari ituu

    ReplyDelete

Please share and comment with positive way.