REVIEW INNISFREE KIT FOR NEW MEMBER |Beauty Review

By Malia Siza - 7:17 AM



     Siapa yang nggak mau punya wajah kenyal, mulus kayak pantat baby, bersinar, dan sehat? Mungkin itu jadi landasan salah satu cewek-cewek ganti-ganti skin care. Aku termasuk salah satunya. Kadang suka ngiri deh sama cewek-cewek yang dikasih gen kulit alus mulus atau kulit badak (pake produk apa aja cocok). Bersyukurlah kalian, karena diluar sana, bertebaran cewek-cewek yang kulitnya sensitif dan pemilih banget, bahkan, harga mahal pun belum tentu jadi jaminan cocok di kulit kami.

      Perkenalanku dengan Innisfree sih baru banget akhir tahun 2017an. Dikenalin sepupuku yang pada saat itu titip masker innisfree waktu aku lagi main (liputan deng)  di Mall 23. Udah muter-muter Mall, nggak juga nemu yang namanya Innisfree. Ya ealah, toko itu adanya di PVJ mi, bukan di Mall 23. Tawaf tujuh belas kalipun ga bakalan nemu. Huft...

      Saat itu, belum terpengaruh sama brand asalah Korea yang brand Ambassadornya Yoona sama Lee Min Ho. Mulai terngiang-ngiang, waktu ada rencana pindah dokter kulit, karena di dokter kulitku yang terakhir ini, kumerasa...kok muka gue kusam ya?. Mulailah proses taaruf produk-produk skin care yang banyak banget sampe bikin pusing mau coba yang mana dulu. The Face Shop udah pernah beli sekitar tahun 2012, ndak cocok hayati. Muka memerah dan serasa terbakar. The Body Shop sudah pernah pakai di tahun 2010 an. Sama juga, kok kusam dan berminyak?. Beralih ke mass product semacam Ponds, Olay, Loreal, Pigeon, La tullip, Hada Labo, Wardah, Garnier, Nivea, Sari Ayu apalagi ya, lupa saking banyaknya coba-coba. Hasilnya? Ya gitu deh, muka nggak mulus. Sampailah sekarang coba Innisfree ini.

      Sebagai newbie, tentu dong penting banget kami para new member ini di treat dengan bae. Ya kalau di hotel semacam diberi welcome drink lah. Seneng banget kami, eh aku deng. Aku sih nggak begitu hafal ya, apakah new member kit ini akan selalu sama produknya atau beda-beda. Pada saat aku daftar dan beli first productnya, aku dapet satu kotak member kit yang isinya....

The Green Tea Seed Serum

5 ml


        Serum yang kaya banget nutrisi dari perasan (bukan perasaan ya) biji teh hijau Jeju biar wajah kita sehat berseri-seri dari dalem.

       Aplikasiinnya cingcay, bersihin dulu muka as usual, abis itu pakai toner sampai meresap, lalu aplikasiin deh serumnya. Pijat pijat ke seluruh wajah dan leher dengan pijatan lembut biar apa? Biar meresap.

      Kita kudu berhenti pakai ini serum kalau ternyata setelah dipakai malah timbul kemerahan, jerawat, gatel-gatel atau iritasi.


Super Volcanic Pore Clay Mask

10 ml


     Masker bilas yang mengandung kapsul volcanic clay dari rangkaian Jeju volcanic untuk bantu kita mengontrol minyak yang berlebihan dan membersihka pori. Produk ini, disinyalir juga membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak, mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit kita secara menyeluruh, mencerahkan kulit, juga ngasih efek dingin seger-seger brrr...

warnanya agak keabuan, ada scrubnya sedikit.


Cara pakainya juga simple lah, bersihin wajah, pakai toner sampai meresap, aplikasiin deh clay mask ini, hindari daerah mata dan bibir ya, karena mereka daerah sensitif. Diemin selama 10 menit (sambil masak air anget)  lalu beri pijatan lembut sambil dibilas air hangat.

Berhentinya? Ya kalau iritasi.

Orchid Enriched Cream
10 ml


Krim dengan komposisi aktif perpaduan dari anggrek Jeju (anti oksidan) membantu memberikan kelembapan dan kulit kita jadi halus istimewa buat kulit kering-kombinasi (waah cocok sama tipe kulit hayati). Krim ini juga katanya bisa membantu memperlambat penuaan yakni mnyamarkan garis halus, lastisitas, warna kulit, kelembapan dan perawatan pori.


Cara pakai, biasa, cuci muka dulu, pakai toner terus baru si krim ini.

Berhentinya? Ya kalau iritasi.


Aloe Revital Sleeping Pack

8 ml

      Awalnya aku tuh bingung. Penjelasannya ini adalah masker. Setahuku kan masker nggak bae ya dipakai tidur, tapi setelah liat isinya seperti lotion dan gampang menyerap barulah gambaranku bahwa mask itu nggak selalu dalam bentuk yang harus dicuci mulu. 

      Sleeping mask ini menghidrasi dengan tekstur krim. Kandungannya ada butiran lidah buaya bebas kimia asal Jeju yang fungsinya memberikan hidrasi intensif waktu kita bobo cantik.

     Cara aplikasinya juga mudah, cuci muka, pake toner, pake serum baru deh ditutup dengan sleeping pack ini. Pagi-paginya pas bangun tidur, kerasa kulitku agak kenyal, gak kenyal banget sih, mungkin karena baru. Yang jelas enak dan ngademin.


   Semua produk tersebut punya fungsi beda-beda. Mungkin agar lebih maksimal lagi untuk perawatan kulit kita yang banyak banget kekurangannya. Karena kelebihan hanya milih Allah SWT. Untuk hasilnya aku belum bisa jamin gimana karena baru juga pakai beberapa hari. Tapi sejauh ini tidak menimbulkan gatal-gatal, iritasi, kemerahan dan jerawat di kulitku yang sensitif olo-olo ini.

     Sebagai penutup, Cuma mau ngingetin aja untuk diri sendiri. Sebetulnya untuk dapat kulit bagus itu nggak cukup dengan perawatan skin care aja tapi kitanya nggak care dengan perawatan dari dalem. Entah itu jiwa atau asupan makanan yang kita konsumsi. Ya nggak maksimal aja, luar dipolas poles ini itu tapi stress dan depresi, tetep bisa nimbulin jerawat dan kulit nggak bercahaya. Atau juga skin care udah dijaga tapi makanan nggak dijaga, banyak makan gorengan contohnya, kurang minum juga, nggak olah raga, abis itu begadang mulu belum lagi makan makanan junk food ya sama aja. Ini sih lebih ngingetin diri sendiri hehehe.

   Sekian dulu ya review best collection kit for new member. Bagi kamu new member yang dapet produknya beda dari punyaku, boleh kita saling sharing ya.

Adios Amigos!


Gracias!

Amalia Azizah Rahmani

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. Wajah mulus kayak pantat baby? Owh..ups, malah gagal fokus. Fokusnya ke kalimat pembuka.hehehe...boleh juga nih Innisfree :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleeh, tapi biasa, cocok-cocokan teh :)

      Delete
  2. Pengen nyoba inisfree tp belum pas saja timingnya wkwkekek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum beli coba aju dulu samplenya teh, tapi so far aku yang kulit sensitif cocok aja ga jerawatan.

      Delete
  3. Aku belum pernah nyobain ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kapan-kapan coba dulu di gerainya yang di pvj :D

      Delete
  4. Wah asyik ya jd member bisa dpt collection kit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, bisa coba produk dulu jadinya hehe

      Delete
  5. Ko aku baru beli td ga dpt kit new member nya ya:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, udah daftar online kan ya kak? Trus minta kartunya sama mbaknya, biasanya ada minimal pembelian sih kak :)

      Delete