Review Lipstick Glossy Aishaderm

By Malia Siza - 6:45 AM


http://www.aishaderm.co.id

Ngomongin orang alias gossip nggak akan buat bibir kamu merah merona, lembab, dan sehat ya gengs. Karena yang bisa buat bibirmu merah merona, lembab dan sehat ya salah satunya Lipstick Glossy dari AishaDerm ini. 

Biasalah cewek-cewek hobi banget coba-coba make up. Apalagi make up yang habis direview sama para beauty blogger junjungan tercinta. Langsung deh cus beli dan mencoba membktikan, apakah perkataan para beauty blogger dapat dipercaya? Ternyata, tergantung sih hehehe ada yang cocok ada yang nggak.

Kebeneran aku lagi nyari lipstick yang nggak matte. Rata-rata lipstick matte yang aku punya tuh buat bibir kering dan pecah-pecah. Padahal udah pake pelembab bibir sebelumnya, tapi tetep aja pecah-pecah. Apalagi kalau udah lama dan mengering, nggak jarang dia mengelupas dan nggak sengaja kemakan. Hmmmm.....

Atas dasar rekomendasi dari salah satu temen blogger, sebut aja Rara @febtarinar , lipstick glossy dari Aishaderm ini WAJIB dicoba. Mulailah aku coba yang No 2 Cherish Red.







Dari packaging simple dan menyejukkan, karena memilih warna hijau. Btw, di kotaknya tertulis FORMULATED IN KOREA. Wooow daebak chingu! Selain itu, bahan-bahan yang digunakan halal. Terbukti ada logo halal di kemasannya. Yalah Zah, dari namanya aja muslimah sekali. Tagnya aja Sahabat Muslimah,ya pasti halal.

Ada yang unik dari komposisi Lipstick Glossy Aishaderm ini. Bahannya mengandung kurma loh. Seperti yang kita tahu, manfaat kurma untuk kulit banyak banget.

Dilansir dari theindianspot, ada beberapa manfaat sari kurma untuk kulit.



Hal ini karena kandungan vitamin C di buah kurma banyak. Selain menghidrasi kulit, kurma juga berpotensi untuk menyeimbangkan kelembapan kulit.


Nah, sering kan karena paparan zat kimia yang terkandung dalam make up membuat kulit kita cepet tua, apalagi yang suka lupa cuci muka mau tidur setelah bermake up. 

Produk kosmetik dari Aishaderm ini kalau aku perhatiin banyak yang mengandung sari kurmanya. Aishaderm ini merupakan satu-satunya kosmetik untuk Muslimah yang kandungan utamanya ekstrak  kurma Beb.

Semua produk Aishaderm ini diproduksi sama PT. Dion arma Abadi dan udah disertifikasi oleh BPOM Indonesia dari Cara Pembuatan Obat yang Baik Cara Pembuatan Kosmetik yang Baiksampai Iin Departemen Kesehatan So, aman ya produknya.

Matte Series

Glossy Series


So far untuk review Lipstick Glossy Aishaderm ini

+ Mengandung Sari Kurma
+ Nggak buat bibir pecah-pecah
+ Halal

- Packagingnya kalau lebih mewah bagus juga
- Nggak bertahan lama. Kurang dari 12 jam udah ilang karena aku banyak minum sih.
- Varian warnanya nggak begitu banyak pilihan

Bisa nih Aishaderm jadi koleksi make up selanjutnya. Bisa cek di websitenya www.aishaderm.co.id

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Please share and comment with positive way.