Hotel Review Dou Houz Guest House, Hotel Murah di Penang Malaysia

By Malia Azizah - 12:54 AM




                                 

        Sebelumnya udah baca kan artikel tentang Itinerary dan Budget Wisata Murah ke Penang 3D2N ? Kalau belum bolek cek disni. Selama di Penang, kita nginep di salah satu hotel yang menurutku agak unik. Mulai dari lokasi sampai dengan design interiornya juga bisa dibilang beda. Mengangkat tema design unfinished interiror, jadi nggak usah kaget kalau temboknya nggak dicat, cuma kayak dilapisin semen doang, malah ada yang digambar semut-semut gitu. Kesannya kayak nginep di gudang hahaha. Unik kan?
        Untuk fasilitas, dengan harga segitu bisa dibilang murah banget lah. Kamar dengan 2 tempat tidur, satu kamar mandi Hot & Cold, dan AC dengan harga masing-masing perorang IDR 216.000 selama 2 malem termasuk murah kan ya?
          Kamu bisa pesan hotelnya melalui Agoda.com ,atau juga bisa cek di Tripadvisor.com  .Tinggal bandingin aja harga termurahnya.
        Kalau dari Bandara sendiri, kamu bisa pakai Grab dengan biaya kurang lebih 20 RM menuju lokasi ini. Hotel yang berada di 169, Lebih Noordin, 10300 George Town, Pulau Pinang, Malaysia ini bisa ditempuh dengan lama kurang lebih 35 menit dari Penang International Airport.
        Oh iya, kalau kita nginep di Malaysia, ada beberapa hotel yang mengenakan charge lagi untuk tourism tax Malaysia sebesar 10 RM/malam. Tapi kayaknya sekarang semua udah kena charge deh.
         Dou Houz Guest House ini beralamat di Lebuh Noordin 169, George Town, Penang, Malaysia. Untuk lebih detail lokasinya bisa cek di maps berikut.



          Kalau nginep di Dou Houz Guest House ini, jangan lupa buat jajan ngopi atau beli sarapan di Kopi Viral Aunty Starbright Coffee. Ini tempat ngopi bisa kamu cari juga di gmap.

Bangunan di Penang tuh khas banget, bangunan bersejarah gitu

Ini Aunty yang jualnya
Pesen Kopi

Lebih banyak kalo di take away 😁

          Bangunan-bangunan di Penang ini banyaknya historical. Kamu bakal nemuin gedung-gedung khas Eropa yang tinggi-tinggi itu dengan design khasnya, entah berpilar atau langit-langit tinggi. Tapi, design hotel Dou Houz ini nggak keeropaan. Seperti yang udah disinggung sebelumnya tentang design interior hotel ini semacem unfinished gitu.

LOBBY







RECEPTIONIST


KITCHEN & BAR





INTERNET AND PRINT AREA



HAIR DRYER




ROOM



Berasa di pecinan gitu

BED ROOM
Kita berempat, jadi kamarnya dua lantai gitu








Nama Hotel : Dou Houz Guest House
Website        : https://m.facebook.com/douhouz/
Alamat         : 169, Lebuh Noordin, George Town, 10300 George Town, Pulau Pinang, Malaysia
Telepon         : +60 17-960 8820




  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Salam,

    jujur, dulu (era sebelum ada IG dan Vlog) sempat pernah punya angan2 punya web/blog yang isinya full review tentang hotel. Dengan catatan benar-benar dikunjungi. Waktu itu angan2 nya hotel-hotel di bali. Rasanya seru kalau muterin bali dari hotel satu ke hotel lain sambil di riview. Sekarang, cuma muterin bali di google maps dan baca review2 di google nya.

    Btw, sukses selalu buat blog nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya, makasih udah berkunjung :). Sama kok, blog ini juga awalnya dari mimpi dan iseng cuma buat curhat. Dijalanin aja sampai akhirnya ketemu temen yang udah lebih lama ngeblog review dan jadi termotivasi ikut buat review hal yang disukai. Dari cuma mimpi, iseng, lama-lama semesta kayak kasih jalannya. Semangat! :D

      Delete

Please share and comment with positive way.