Aplikasi Termudah Nonton NETFLIX Pakai TELKOMSEL

By Malia Azizah - 5:09 PM




     Siapa yang nggak tau Netflix? Layanan streaming film milik Amerika ini telah berdiri lama sejak 1997. Udah nggak perlu diragukan lagi, tayangan yang disuguhkan Netflix ini bervariasi. Bahkan, Netflix sendiri setiap bulan selalu mengeluarkan Netflix Original atau Netflix Series dimana film/series tersebut hanya ada di Netflix.

     Sejak diizinkannya Netflix hadir di Indonesia, tentu jadi saingan tersendiri bagi beberapa layanan streaming film yang sudah ada dan khususnya yang sudah disediakan oleh beberapa layanan telekomunikasi. Sebut aja Telkomsel dengan Iflixnya. Nggak heran kalau para pengguna Telkomsel nggak bisa mengakses Netflix.

     Nggak perlu khawatir, kalau kamu pengguna Telkomsel, bisa kok nonton Netflix dengan mrnggunakan aplikasi vpn. Di app store (iOS/iphone) ataupun Play store (android), banyak tersedia aplikasi yang bisa mengalihkan jaringan. Setelah beberapa kali coba berbagai macam aplikasi Vpn, kebanyakan meminta registrasi (sign in). Atau kalaupun yang nggak minta registrasi, pilihan lokasi negara, sering nggak cocok dengan film/serial yang ingin kita tonton. Kayak misalnya Itaewon Class di Indonesia udah tayang, tapi saat kita pilih vpn negara lain conton Singapore, Netflix Singapore belum menayangkan Itaewon Class. Kan jadi belibet ya.

      Akhirnya, nemu juga satu aplikasi vpn yang sangat amat simple. Aman atau nggaknya kurang tau sih. Cuma so far sih aman-aman aja. Nama aplikasinya Intra. Kamu bisa unduh di app store atau play store. Dan bagusnya lagi, ini FREE 😁

     Untuk masuknya pun nggak perlu registrasi atau milih negara. Tampilannya akan seperti berikut. 
      
     Untuk mengaktifkan vpn gratis ini cukup tinggal menggeser kursor off menjadi on kayak berikut. 
       Setelah aktif, kamu bisa leluasa deh nonton NETFLIX favoritmu. 


     Selamat nyoba 😉



    Warm Regards, 

    Maliasiza

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. akk apa kabar? ketemu lagi via blog ya kitaa..
    wah aku belum cobain nih nonton netflix pakai telkomsel, biasanya pake wifi, hihi..
    lumayan banget ya netflix ini, nolong banget selama pandemi buat hiburan aku di rumah ^^

    BalasHapus
  2. Yaampuun cifeeer, long time no seeeeeee. ahahaha ketemunya di blog lagi. Sekarang udah ga perlu vpn :P
    Makasih udah berkunjung ke blogku :D

    BalasHapus

Please share and comment with positive way.