[BEAUTY REVIEW] MD COSMETICS LIP SERIES (METALIC LIP CREAM, LIP MATTE CREAM, HD GLOSS)

By Malia Azizah - 9:30 PM




              Lipstik atau pewarna bibir sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari bagi perempuan. Iya nggak sih?. Nggak heran kalau banyak produsen kosmetik mengembangkan berbagai jenis lipstik yang ragam macamnya seperti yang kita kenal sekarang. Mulai dari lip cream, lip cream matte, lip tint, lip gloss dan masih banyak lagi. Diantara semua jenis, hampir banyak perempuan suka sama jenis lip cream matte karena teksturnya yang lebih menempel dan nggak membuat bibir mengkilat.
            Salah satu klinik kecantikan yang udah nggak asing lagi, MD Cosmetics, beberapa waktu lalu meluncurkan produk kosmetik, salah satunya berbagai jenis lipstik. Nah, bagi kamu yang belum nemuin lipstick yang pas, bisa coba nih produk-produk lipstik dari MD Cosmetics ini. Sebelum mau beli, boleh aku bantu review sedikit biar ada gambaran.
              MD Cosmetics sendiri meluncurkan 4 tipe jenis lipstik diantaranya Metalic Lip Cream, Zodiak Lip Matte Cream, HD Gloss dan Satin Lipstik. Kali ini yang aku review nggak semua, hanya series Metalic, Zodiak dan HD Gloss aja ya.

PACKING/PENGEMASAN

            Dengan pilihan base kotak produk warna putih, pengemasan dari seluruh Lip Series MD Cosmetic ini keliatan simple dan bersih. 

Untuk tempat lip creamnya sendiri bening. Jadi mempermudah kita tahu lip cream kita udah mau habis atau belum.

Aplikatornya enak nggak keras 


KEAMANAN

         Seperti reviewku yang udah-udah, sebelum beli dan pakai produk, aku suka cek dulu di bpom. Apakah produk tersebut sudah terverifikasi BPOM belum untuk keamanannya. Kan kalau sudah dicek dan di approve BPOM artinya produk tersebut sudah di cek kandungannya di lab dan keamanannya lebih terjamin.




        Gampang sih sekarang kalau mau check, tinggal search by no registrasinya aja. 

INGREDIENTS/KANDUNGAN BAHAN

          Mengecek ini nih yang PR banget 😂 . Mengingat setiap orang punya alergi beda-beda. Jadi belum tentu di aku cocok, di kalian juga cocok. Aku hanya cek aja secara keseluruhan untuk bahan-bahannya. Biasanya sih aku suka check bahan suatu produk di skinsafeproducts.com.







           So far, bahan yang aku cek aman untuk bibir dan bebas iritasi. Hanya ada kandungan beberapa oil seed yang bisa alergi untuk sebagian orang. 

REVIEW HASIL AKHIR

              Ini nih yang ditunggu-tunggu. Lihat hasil apply di bibir, ya kan?. Series yang aku review memang nggak komplit banget. Cuma beberapa aja dari tiap series. Berikut beberapa reviewnya ya.



METALIC LIP CREAM SERIES


              Hah? Metalic? Iya, waktu pertama tau MD Cosmetics ngeluarin seri metalic lip cream ini jujur sih penasaran. Seri Metalic Lip Cream sendiri dari MD Cosmetic ada dua warna yang bisa kamu pilih. Ada Spectrum Of Scarlet (merah) dan Light Chairo (lebih ke coral). Tampilan warnanya di bibir untuk tiap orang-orang bisa beda-beda. Tergantung base warna bibir alami kalian sih. Seri Metalic Lip Cream ini menurutku pribadi lebih cocok dipakai ke acara night party, soalnya hasil akhir warnanya kaya ada gliter-gliter gitu dan looknya keliatan elegan. Untuk ketahanan warna sendiri aku pakai jam 8 pagi dan masih ada sampai jam 19.00 malam. Itu udah diselingi wudhu, makan dan minum. Metalic Lip Cream ini nggak buat bibir kering, cuma yang Spectrum of Scarlet agak susah dihapusnya.

Metalic Light Chairo

Metalic Light Chairo

Metalic Spectrum of Scarlet

Metalic Spectrum of Scarlet

Harga : IDR 95.000


LIP HD GLOSS SERIES

                  Bagi pecinta glossy, efek mengkilat di bibir, bisa coba HD Gloss Seriesnya MD Cosmetics. Aku sih nggak nyaranin yang punya bibir gelap, tapi kalau mau pakai yang Gloss, disarankan pilih warna yang tua kayak Lucid Dream. Kalau bibirmu cerah atau pucat (nggak gelap) bagus pakai yang HD Gloss Flirty Flare. Kalau HD Gloss ini cepet hilangnya menurutku, apalagi waktu aku sering minum. Lip Glossnya nempel ke gelas atau sedotan.

HD Gloss Lucid Dream


HD Gloss Flirty Flare


Harga : IDR 95.000


ZODIAC LIP CREAM SERIES

             Pecinta Lip Matte mana suaranyaa?! Nggak perlu khawatir, MD Cosmetics juga mengeluarkan lipstik varian lip matte. Pilihannya juga banyak dengan nama Zodiak. Diantaranya Pisces, Capricorn, Libra, Leo, Virgo. Yang aku review Pisces, Leo dan Virgo. Sebenernya aku suka banget warna yang Capricorn, agak peach gitu warnanya.  Untuk wanginya menurutku kaya wangi kue gitu, enak. Ketahanannya lama. Aku coba pakai jam 08.00 pagi, masih bertahan sampai jam 19.00 malam. Udah termasuk dipakai wudhu, makan dan minum. Dan bagusnya, lip cream mattenya nggak buat bibir kering. 


Pisces Lip Cream Matte (Nude gitu warnanya)


Leo Lip Cream Matte (Merah banget)


Virgo Lip Cream Matte (Agak ungu)

Harga : IDR 115.000



Jadi, worthed nggak untuk repurchase? So far, worthed.

Shopee : shopee.co.id/mdcosmeticsindo
IG         : @mdcosmeticsindo


Happy trying beauties!


Annyeong!

Malia Azizah








               

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Please share and comment with positive way.