[RESTO & CAFE REVIEW] Koma Kami, Coffee Shop Vibes Bali di Jakarta Selatan

By Malia Azizah - 7:37 PM


Ada pepatah temen yang bilang kalau "Ibu Kota lebih sadis daripada Ibu Tiri". Bener nggak sih? Atau ada yang punya pengalaman beda selama kerja atau hijrah ke ibukota?

Ada keinginan buat pindah kerja ke Jakarta, tapi...banyak pertimbangan juga sih kalau mau pindah kesana. Banyak yang harus disiapin, mental tentunya. Jadi itung-itung latihan, mainlah ke Jakarta, tepatnya daerah Jakarta Selatan. 

Ngelatih mentalnya dnegan main dulu lah ya hehehe. Ada tempat nongkrong apa aja nih di Jakarta Selatan? Banyaaaaklah pastinya. Sambil nunggu temen yang pada kerja, aku mutusin buat melipir ke salah satu tempat makan dengan vibe holiday gitu. Nggak sengaja itu pun waktu scroll feed, ni tempat lewat di home. Namanya Koma Kami.

LOKASI


  

Koma Kami sendiri merupakan tempat hang out yang berada di dalam perumahan gitu. Ga di pinggir jalan besar pada umumnya. Agak nyempil ke perumahan warga. Bagi orang awam yang baru kayak aku, agak bingung nyarinya. Malah sempet ragu, bener nggak sih ini tempatnya?

Depan Cafenya

Ternyata bener. Kayak mau main ke rumah temen. Pintunya ga dibuka tapi ada tulisan open. Sepi juga, aku dateng hari Senin jam 13.00 an. Fyi, kalau mau datang lebih baik selain hari Senin, soalnya pas kesana hari Senin, cheffnya lagi off.

Pas dateng emang lagi sepi, ramenya kalo weekend

Makanannya sendiri banyak yang dari Aceh kayak Nasi Goreng Aceh, Mie Aceh. Sayangnya karena chefnya lagi libur, yang tersedia cuma Rice Bowl. Untuk Rice Bowl sendiri ada tiga pilihan, Rice Bowl beef black pepper, beef tumis pedas sama beef mercon. Aku nyoba yang tumis pedas. Enak kok. Untuk minumnya aku pesen flat white. Oh iya, selain nongkrong, kamu juga bisa ngadain meeting disini. Reservasi dulu ya. Kalau mau makan aja sih tinggal dateng aja.

Design interior indoor

Vibes outdoor
Vibes outdoor

MENU

Menu sendiri banyaknya dari Indonesia. Harganya juga standar kok untuk ukuran Jakarta. Sama aja kayak Bandung. Untuk menunya, kamu bisa scan barcode di Kasir, boleh pilih-pilih dulu sambil nyari tempat duduk. Setelah tau mau pesen apa, ke kasir deh sambil bayar. Waktu kesana pembayaran bisa cash atau transfer BCA, pembayaran e-money belum ada.








KOMA KAMI COFFEE SHOP
Jl. Dwijaya II Jl. Bri Radio Dalam No.6,
RT.4/RW.15, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, 
Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

OPEN HOUR
12.00 - 21.00

INSTAGRAM
https://www.instagram.com/koma.in/

PHONE
+6281212121567


Regards,
Malia Azizah

Have a nice day! 💕



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Please share and comment with positive way.