[BEAUTY REVIEW] Wardah Perfect Bright + Tone Up Micellar Water & Wardah Cooling Bright Jelly Facial Foam

By Malia Azizah - 3:15 AM

 


    Salah satu basic yang paling penting dalam dunia per skincarean adalah kebersihan. Gimana serum atau nutrisi bisa bekerja secara maksimal ketika wajah kitanya nggak bersih? Nah itu jadi salah satu concern aku untuk selalu menjaga agar kulit bersih sebelum aku mau mulai menutrisi dengan berbagai macam serum atau pelembab.        

    Udah lama, dunia per make up an menemukan inovasi penghapus make up yang ramah untuk kulit yang sering kita denger tentang formula micellar water. Kalau aku seraching di google tentang asal mula inovasi micellar water ini udah ada sejak tahun 90an suka digunakan oleh wanita-wanita Prancis dan makin banyak produsen kecantikan yang mengembangkan inovasi tersebut hingga kini, salah satunya Wardah yang mengeluarkan Wardah Perfect Bright + Tone Up Micellar Water.

    Banyak manfaat dari micellar water ini, selain menghapus make up, membersihkan kotoran bahkan menutrisi kulit. Nilai plusnya lagi dari Wardah Perfect Bright + Tone Up Micellar Water ini selain membersihkan make up dan menutrisi juga bisa mencerahkan secara perlahan. Jadi abis dibersihin gitu, wajah kayak tone up atau kulit kita jadi lebih cerah setelah pemakaian.

    Menggunakan micellar water aja nggak cukup, masih suka aja sisa-sisa kotoran, biasanya, setelah membersihkan make up dengan micellar water, aku cuci muka lagi dengan Wardah Cooling Bright Jelly Facial Foam. 

🍃TERDAFTAR BPOM

Wardah Perfect Bright Micellar Water

Wardah Cooling Bright Jelly Facial Foam

    Seperti biasa, sebelum pakai produk, aku suka cek sudah terdaftar BPOM atau belum sebagai langkah antisipasi ya, membuktikan bahwa produk yang kita pakai itu udah diuji sama BPOM.

🍃INGREDIENTS

 🌸 Wardah Perfect Bright + Tone Up Micellar Water



Aqua, PEG-6, Caprylic/Capric Glycerides, Hexylene Glycol, Niacinamide, PEG-7, Olive Glycerides, Glycerin, Propanediol, Mannitol, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Panthenol, Xylitol, Propylene Glycol, Bromide, Cucumis Sativus Fruit Extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Biosaccharide Gum-2, Butylene Glycol, Fragrance, Actinidia Polygama Fruit Extract.




🌸 Wardah Cooling Bright Jelly Facial Foam



Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Butylene Glycol, Stearic Acid, Pottasium Hydroxide, Potassium Cocoyl Glycinate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, PEG-3 Distearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Phenoxyethanol, Fragrance, Polyquaternium-7, Panthenol, Hydroxypropyl Methylcellulose, Propylene Glycol, Etthylhexylglcerin, Disodium EDTA, Ulva Lactuca Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract.




🍃MANFAAT

 🌸 Wardah Perfect Bright + Tone Up  Micellar Water

🌻Membersihkan sisa make up.
🌻Membersihkan debu dan kotoran.
🌻Mencegah inflamasi dan kemerahan.
🌻Menenangkan dan menjaga kelembapan kulit.

🌸 Wardah Cooling Bright Jelly Facial Foam

🌻Mengandung 4 berry (cranberry, acai berry, goji berry, dan Amethyst berry) dengan kandungan vit B3, vit C dan vit E mencerahkan kulit.
🌻Membersihkan debu dan sisa make up.
🌻Meratakan warna kulit.
🌻Menutrisi kulit.

🍃BEST MY FAV THINGS

 🌸 Wardah Perfect Bright Micellar Water

💖 Tidak pedih dimata.
💖 Tone up kulit.
💖 Nggak buat kulit kering.
💖 Non-comedogenic & Non-Acnegenic.
💖 0% Alcohol.
💖 Untuk semua jenis kulit.

🌸 Wardah Cooling Bright Jelly Facial Foam

💖 Ada sensai dinginnya waktu cuci muka.
💖 Afternya, nggak buat kulit kering atau ketarik.
💖 Hypoallergenic
💖 Dermatologically Tested.
💖 Non-comedogenic & Non-Acnegenic.
💖 0% Alcohol
💖 Untuk semua jenis kulit.

🍃HASIL SATU MINGGU

Udah nyoba satu minggu pake dua pembersih wajah ini, Wardah Perfect Bright + Tone Up Micellar Water yang dikombinasiin sama Wardah Perfect Bright Cooling Jelly Facial Foam. Berikut hasilnya. 

Ga pake efek ya, jadi keliatan tekstur kulit asli aku hehehe


🍃ANOTHER INFO

Menurut aku, dua produk ini rekomen buat repurchase. Hasil di aku bisa beda ya sama hasil di kalian. Tergantung kecocokan dan jenis kulit masing-masing. Kulit aku tipenya kombinasi, tapi bisa mendadak kering dan sensitif. Semoga cocok di kamu 💙



Warm Regards,

Malia

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Please share and comment with positive way.