[BEAUTY REVIEW] Apa itu Vegan Skin Care? Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask. Apakah aman untuk Ibu hamil?

By Malia Azizah - 9:48 PM

       Belakangan ini aku mulai concern dengan produk-produk perawatan kulit yang ramah lingkungan, aman serta minim bahan kimia. Akhirnya mulai lah cari-cari tentang skincare yang ramah untuk ibu hamil dan busui. Salah satunya adalah produk-produk skincare vegan. Nah loh, baru denger nih tentang vegan skincare. Apa kalian udah pernah denger sebelumnya?.

       Vegan skincare merupakan skincare yang mengandung bahan-bahan dari tumbuhan. Vegan skincare ini lebih aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena tidak mengandung bahan-bahan yang biasanya mengandung alergen jika terbuat dari hewan atau turunannya.

     Akhirnya nyarilah produk yang mengusung vegan skincare, salah satunya produk asal Korea Selatan ini yang sudah berdiri sejak 2010. Dear, Klairs. 

     Selain mengusung produk skincare vegan, Dear Klairs juga berkomitmen untuk melindungi hewan. Jadi semua penelitannya tidak melibatkan hewan sebagai kelinci percobaan. Selain itu, Dear Klairs juga sudah terdaftar dan memiliki sertifikat vegan product.


🌺 PACKAGING

Untuk packaging sendiri sih simple. Jenis jarnya plastik. Meskipun plastik, tapi tetep elegan untuk packaging, ditambah dengan kotak kemasan hologram. Jadi keliatan elegannya. Produk Freshly Juiced Vitamin E sendiri ada dua pilihan ukuran, yakni ukuran 15 ml dan 90 ml. Karena baru mau coba, aku pakai yang ukuran 15ml.


Waktu aku coba searching tentang produk ini, aku jadi nyari tau juga tentang Dear Klairsnya sendiri. Berdiri sejak 2010, Dear Klairs nggak memproduksi produk berdasarkan tren. Tapi memang mengkhususkan produk skincare vegan pertama yang udah dapet persetujuan dari Korea Agency of Vegan Certification and Services.

mini ukurannya

🌺 TERDAFTAR BPOM


Keterangan versi Bahasa
      
Meskipun buatan Korea Selatan, Dear Klairs di Indonesia sudah ada dan sudah terdaftar di BPOM juga. Jadi jangan lupa tiap kamu beli skincare, cek apakah dia sudah berb bpom atau belum. Cuma ga ada sertifikasi halal. Mengingat ini prooduk vegan skincare dimana bahan-bahannya dari tumbuhan, kayaknya aman-aman aja sih.

sudah terdaftar BPOM


🌺 INGREDIENTS




Translate :
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Carrageenan, Gellan Gum, Betaine, Algin, Mannan, Ceramide NP, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Chlorphenesin, Arginine, Ethylhexylglycerin, Centella Asiatica Extract, Rubus Fruticosus (Blackberry) Fruit Extract, Salicornia Herbacea Extract, Phragmites Communis Extract, Adenosine, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cananga Odorata Flower Oil.

Berikut hasil cek berdasarkan keterangan ingredients dan fungsinya. Ada beberapa komponen yang kurang cocok sama kulit sensitif diantaranya Algin, Eucalyptus oil, Citrus Lemon Peel Oil, dan Cananga Odorata Flower Oil. Dalam kadar tertentu mungkin aman karena Dear Klairs sendiri mengusung produk-produk yang aman untuk kulit sensitif.





🌺 MANFAAT

Banyak manfaat produk Freshly Juiced Vitamin E Mask Dear Klairs ini. Yang utama adalah menghidrasi kulit agar selalu lembab. Manfaat lainnya yakni mengurangi kerutan, merawat jerawat, meningkat skin barier dan mencerahkan.

manfaat Freshly Juiced Vitamin E Mask

🌺 CARA PAKAI


bentuknya kayak puding gitu

Cara pakainya juga gampang kok. Eh iya, jangan kaget sama bentukan cream Freshly Juiced Vitamin E Masknya ini ya. Bentuknya nggak kaya cream pada umumnya, malah kayak puding gitu. Cara pakainya juga sama seperti pelembab biasa pada umumnya. Kamu bisa ambil creamnya pakai ujung jari (dicolek gitu) atau lebih bagus sih pakai spatula mini yang khusus kosmetik.

💕 Bersihkan wajah dengan Micellar Water
💕 Bersihkan wajah pakai cleansing gel/foam
💕 Gunakan toner
💕 Gunakan serum
💕 Aplikasikan Freshly Juiced Vitamin E Mask ini. Nah, plusnya dari skincare ini, bisa kamu gunakan sebagai sleeping mask sebelum tidur atau juga sebagai pelembab biasa di pagi hari.


Aku ngambil pake tangan, ga punya spatula creamnya

🌺 HASIL

Aku udah pakai selama 1 bulan. Untuk kulit kombinasiku, nggak masalah. Aman-aman aja. Biasanya kalau nggak cocok langsung jerawatan, tapi ini engga kok. Kulit jadi lebih kenyal dan lebih cerah cuma memang nggak keliatan signifikan. Nggak masalah sih, yang penting kulitnya lebih sehat kerasanya.

Ohiya, produk skincare Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask ini merupakan produk best seller dari dear Klairs. Produk ini juga udah dapet banyak penghargaan, diantaranya : 

– SG Guardian 2020 Awards: Fan Fav, Derma Brightening Mask
– 2020 Chicor Best Awards: No.1 Cream / Best Cream & Lotion
– 2019 BeautyMNL: Best K-Beauty Product (miniature)
– 2019 BeautyMNL: Best Skincare Product
– 2019 Taiwan Oh! My Venus: Sleeping Mask Top 2
– 2018 Soko Glam: Best of K-beauty Winner
– 2018 Beauty MNL: Best of Beauty


🌺 LET'S FIND OUT MORE

Apakah Freshly Juiced Vitamin E Mask Dear Klairs aman untuk ibu hamil dan menyusui?





🌺 MORE INFO

INSTAGRAM     : Akun Indonesia @klairs.id , akun global @klairs.global 
SHOPEE             : beli disini
WEBSITE           : www.klairscosmetics.com


Worth it buat repurchase? IYA DONG! Malah mau coba tonnernya juga yang sama-sama best seller.


Love love,


Malia





















  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Please share and comment with positive way.