[BEAUTY REVIEW] Bener Nggak sih Scarlett Whitening Bisa Mencerahkan dalam Waktu Satu Minggu?

By Malia Azizah - 10:14 PM

        Jadi gini, sebagai cewek yang bawa motor, nggak asing kan sama masalah tangan belang 😭. Hal itu sering banget buat aku bener-bener nggak pede. Udah nyoba ganti-ganti hand body yang dijual dipasaran terus  nyoba sepaket hand body dan scrubnya (nama merknya jejepangan) tapi tetep aja nggak ada perubahan yang signifikan. Dan tetep nggak ngaruh. Malah aku pernah nyobain minum kapsul collagen yang iklannya bilang bisa buat kulit sehat dan mencerahkan. Seminggu minum, jerawatan dalem yang ada (jerawat yang gede, yang sakit kalo dipegang) dan akhirnya nggak dilanjut. Kapok 😂. 

        Mau pasrah tapi gimana ya selama masih bisa diusahain. Malah sampai nyoba pake masker susu beruang dan kadang masker susu bubuk selama sebulan. Nggak ngaruh juga, anehnya kalau di pake ke muka ngaruh, sayangnya di tangan nggak ngaruh sama sekali. Sampai akhirnya nggak sengaja liat beberapa artis sama selebgram lagi rame bahas tentang Scarlett Whitening. Akhirnya kepo kan. Liat beberapa review, katanya sih bagus dan penasaran pengen nyoba sendiri. Pengen buktiin aja, beneran ngaruh nggak sih kaya testi-testinya?

     Produk yang aku coba itu sepaket buat badan. Ada scrub, shower scrub sama body lotion. Sebenernya produk Scarlett Whitening ini ada buat mukanya juga, berupa serum. Cuma kalo untuk muka, aku nggak berani ganti-ganti skincare udah kapok coba-coba, kalo zonk (jerawatan) nyembuhinnya lama soalnya 😅.


PACKING/PENGEMASAN

      Pengemasan sendiri aman, pakai banyak bubble wrap. Bahkan sampai setiap produknya pakai bubble wrap gitu. Untuk lotion dan shower scrub malah pakai plastik pengaman.

Tuh, meskipun beli online di shopee, nggak perlu khawatir sama pengemasannya. 

Ini aku foto pas begitu barangnya sampai ya. Jadi bisa ketauan kan kalau bocor atau pengemasannya gimana. 
Yang lotion dan shower scrub dilapisin plastik, jadi nggak perlu takut tumpah.

Untuk scrub memang nggak pakai bubble wrap, tapi tenang, cover alumuniumnya aman dan ternyata pas buka alumunium foilnya juga nggak susah. Nggak perlu cemas juga, semua produk sebenernya diwrapping bubble wrap.

PRODUK AMAN

        Ini nih yang pertama aku cek tiap beli produk. Karena bagi aku pribadi, pengawasan itu penting banget. Nggak mau kan kena prank produk abal-abal, mau untung malah buntung yang ada. Karena berdasarkan pengalaman, 'nyembuhin' kulit yang udah rusak kalau nggak cocok skincare tuh susah dan lama banget. Dari situ aku mulai hati-hati milih produk.

     Produk dari Scarlett Whitening sendiri punya cara tersendiri untuk menyampaikan keamanan produk. Nggak usah khawatir, di belakang produk tercantum barcode scan yang bisa langsung kamu cek keamanan produknya. Awalnya aku nggak tau itu barcode buat apaan, setelah di scan ternyata langsung nge-link ke website bpom bahwa memang produk ini sudah terdaftar dan diawasi tentunya. Jadi, tenang deh ya...

Body Scrub

Shower Scrub


Body Lotion


Produk Scarlett Whitening ini katanya aman buat ibu hamil dan menyusui. Cuma aku nggak berani jamin, kalau ragu atau mau lebih pasti, kamu bisa tanya sama dokter kulitmu atau tanya langsung ke IG  @Scarlett_Whitening.


SCRUB


       Varian scrub yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening ada dua. Body Scrub Romansa dan Body Scrub Pomegrante. Yang aku coba body scrub Romansa. Wanginya enak, nggak menusuk. Untuk pengemasan sendiri jangan khawatir takut tumpah karena pakai alumunium foil yang menurut beberapa sumber kalau beauty produk pakai segel penutup alumunium foil menandakan kalau produk tersebut nggak mengandung logam berat kaya mercury serta untuk mencegah masuknya bakteri ke dalam produk. 

Bagi pecinta binatang juga, nggak perlu khawatir, produk Scarlett Whitening ini bebas animal testing, lulus MUI juga. Untuk tanggal kadaluarsanya juga panjang, sampai 2023.  

Aku kurang tahu sih tanda sticker ini, setahuku biasanya sticker hologram ini sebagai pengaman dan tanda kalau produk ini asli, cmiw. 

Cara pemakaian scrub juga mudah dan dijelasin detail di keterangan. Cukup aplikasi scrub ke kulit, diamkan 2-3 menit, gosok perlahan agar semua kotoran terangkat dan terakhir bilas dengan air.

Butirannya lembut banget, jadi pas digosok nggak bakal perih atau sakit, jadi aku ngerasa enak aja meski dipake tiap hari untuk di tangan dan kaki hehehe


SHOWER SCRUB

    Nah ini unik menurutku. Ada sparkle-sparkle gitu di shower scrubnya. Scrub ini fungsinya untuk membersihkan kotoran dan menutrisi kulit kamu. Jadi nanti habis mandi dan dibilas, kulit kamu nggak akan keset, tapi lembab. Bukan berarti mandi kamu nggak bersih ya.

Sebagai tanda produk asli, ada tulisan timbul di botolnya. Jadi pastiin ya kalau kamu beli nanti. 

Cara pakainya juga mudah, kayak mandi biasa aja.

Untuk tutupnya sendiri bentuk flip-flop, jadi nggak usah takut tumpah (asal kamu nutupnya bener 😊). Kemasannya juga mudah dibawa kemana-mana.
Ini bentuk shower scrubnya kayak gel cair gitu, nah yang sparkling itu scrub buat bersihin dan nutrisi serta mencerahkan kulit kamu. 

Waktu dipalikasiin nggak kerasa kasar kok.


BODY LOTION

      
     Body lotion yang dikeluarkan Scarlett Whitening ini ada 4 varian yakni Romansa, Freshy, Fantasia, dan Charming. Nah yang aku coba ini yang Freshy, wanginya kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Nanti kalau habis, pengen coba yang varian Charming yang katanya wanginya kayak wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

Bukan cuma di botol shower scrub aja yang ada tulisan timbul Scarlett ini, tapi di botol body lotion juga ada. 

Pengaman pertama ada penyangga yang bisa kamu lepas pasang biar nggak tertekan kalau kamu bawa di tas atau koper. 


        Pengamanan kedua, selain ada penyangga yang bisa dilepas pasang tadi, tutup botolnya ini ada lock-unlock. Makin safety dan nggak akan meleber, bocor atau takut tertekan kalau kamu bawa kemana-mana. Kamu masukin tas atau koper buat dibawa traveling juga aman. Nggak perlu dimasukin/dilapisi plastik atau kresek lagi. 


HASIL AFTER 1 WEEK

       Ini dia yang ditunggu-tunggu. Aku nyoba produk ini selama seminggu dulu, ternyata cocok, nggak alergi atau iritasi. Daaaaan bener aja, Scarlett Whitening beneran mencerahkan tangan aku yang belang hahahahaha.  Fyi, produk Scralett Whitening bisa seefektif itu karena ternyata setiap produknya mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang bisa melembabkan, menutrisi serta mencerahkan kulit kamu. 

Selama seminggu udah abis seperempatnya, wajarlah karena aku pakainya setiap mandi (dua kali sehari). 

 Ini shower scrubnya udah aku pakai selama seminggu, kayaknya bisa awet 1 - 2 bulan kedepan deh.


         Body lotionnya juga aku pakai selama seminggu tiap pagi habis mandi dan malam sebelum tidur. Aromanya bener-bener nenangin, enak gitu dibawa tidur dan dipakai sehari-hari juga enak. Cepat meresap sama nggak lengket.

Berikut hasil before sama after pakai produk Scarlett Whitening selama seminggu. Mesti telaten ya pakainya. Sama pakainya sepaket (scrub, shower scrub dan lotion) biar maksimal. 

Udah agak PD deh sekarang, muka sama tangan nggak akan belang banget 😍


Bisa diliat kan belangnya, beda warna punggung tangan sama lengan. Pakai seminggu aja udah bisa lihat perubahannya. Warna punggung tangan yang lebih gelap jadi cerah mau nyamain sama warna lengan kan? Oh iya, cerahnya bisa beda-beda tiap orang. Karena udah buktiin sendiri, percaya sama produk ini, beneran deh kata riview orang-orang. Udah puas, pasti lanjut dong pakai produknya. 

Terus, beli produknya dimana?

Kamu bisa beli produk Scarlett Whitening melalui beberapa cara. Kalau aku prefer via Shopee. Tinggal cari aja nama toko atau ketik Scarlett Whitening. Nanti Toko dan produknya bakal muncul.

Atau bisa langsung klik disini @Scarlett Whitening

        Semua produk harganya sama rata, cuma IDR 75.000 aja. Yang menariknya lagi, cuma dengan IDR 300.000 kamu bisa dapet 5 produk (pilih suka-suka kamu produk yang mana aja) , mayan diskon 20% 😚.

Nah, aku udah buktiin Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini. Kamu bisa buktiin juga sendiri. 


Love love

Maliasiza

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Salah satu produk lokal yang the best menurutku. Shower scrubnya itu laff banget, mau repurchase lagi karena udah mau habis. Nah freshy itu saya suka pakai kalo mau tidur.

    BalasHapus

Please share and comment with positive way.