[BEAUTY REVIEW] Serum Pencerah Wajah Natural Vitamin B3 dan Vitamin E Aulia Beauty

By Malia Azizah - 2:00 AM


Mana pecinta serum? Sini kumpul!. Udah 5 tahun belakangan, aku mulai tertarik sama dunia per skin care-an yang katanya membutuhkan proses lama buat tau hasilnya. Iya, emang lama, butuh waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk bisa ngerasain hasilnya. Gitu sih yang udah aku rasain. Tapi kalo inget eonni eoinni Korsel yang kulitnya bagus-bagus, jadi makin termotivasi dan sabar buat ngejalanin prosesnya.

Bagi yang udah pernah pake krim pemutih yang cepet, seminggu bisa langsung putih, abis itu pake proses pengelupasan kulit dulu, terus kalo udah berhenti kulitnya malah makin kusam dan bermasalah. Dulu aku pernah pake, sejak berhenti, otomatis kusam, selain kusam, pori-pori di idung aku jadi lebar-lebar gitu, udah gitu jadi ada noda-noda di area sekitar pipi dan mata. Duh, benerinnya PR banget kan.

Akhirnya mutusin buat beralih ke skincare yang punya kandungan bahan-bahan alami aja. Nggak apa-apa kalau butuh waktu lama juga, yang penting kulitnya sehat dan nggak bikin makin rusak ketika berhenti. Serum-serum dari Aulia Beauty ini mau aku coba. Klaimnya terbuat dari 90% natural ingredients yang pasti aman untuk jangka panjang. Untuk serumnya sendiri ada 3 jenis serum. Serum Vitamin B3, Serum Vitamin E dan Serum Vitamin A. Aku beli yang paket glowing isinya serum Vitamin B3 dan serum Vitamin E.

🍃PACKAGING

Warna putih mendominasi untuk packaging varian Serum dan Toner dari Aulia Beauty. Oh iya, sebelumnya juga aku pernah review tentang serum pencerah bibir yang ternyata produk Aulia Cosmetic juga. Kalau mau baca reviewnya disini.

Tampilan packaging depan

Tampilan samping berisi cara pakai

Sisi lainnya berisi info ingredients

Toner

Vitamin B3

Vitamin E

🍃TERDAFTAR BPOM

🌸 Toner

NA 18211202998

🌸 Serum Vitamin B3 Aulia Beauty

 NA 18201901810

🌸 Serum Vitamin E Aulia Beauty


NA 18200108032

Nggak bosen-bosen ya aku selalu cek semua produk skincare undah terdaftar belum di BPOM. Kamu juga harus rajin cek ya setiap mau pakai produk apapun.

🍃INGREDIENTS

 🌸 Toner











Kesimpulan dari analyzer mengenai bahan produk toner ini, cocok untuk kulit yang kering dan nggak terlalu disarankan untuk kulit yang super sensitif karena bersifat mengeksofiliate. Clarifying Toner Aulia Beauty ini secara keseluruhan aman, tidak mengandung paraben, No alcohol, EU-Allergen Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe, Sulfate-free, dan minimal ingredients.



 🌸 Serum Vitamin  B3 Aulia Beauty






Untuk serum Vitamin B3 sendiri memiliki kandungan yang aman untuk kulit sensitif. Bahannya tidak mengandung paraben, No alcohol, EU-Allergen Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe, Sulfate-free, dan minimal ingredients.


 🌸 Serum Vitamin E Aulia Beauty













So far sih ingredientsnya Serum Vitamin E nggak mengandung bahan berbahaya. Bahannya tidak mengandung paraben, No alcohol, EU-Allergen Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe, Sulfate-free, dan minimal ingredients.


🍃MANFAAT

 🌸 Clarifying Toner 

Toner merupakan step wajib untuk merawat wajah. Kenapa? Fungsi toner adalah untuk mempersiapkan kulit wajah ketika akan diberi serum jadi serum dapat bekerja lebih maksimal. Setelah kita mencuci wajah dengan sabun wajah, kulit jadi kehilangan kelembaban, pengaplikasian toner setelah mencuci wajah ini dapat membuat kelembaban wajah kembali. Itu;ah pentingnya toner sebelum step penggunaan serum. Tonernya agak berbau asem gitu ya.

Clarifying Toner dari Aulia Beauty sendiri punya banyak manfaat. Apa aja sih manfaatnya ?
💜 Melengkapi proses pembersihan wajah.
💜 Mengangkat sisa make up yang tersisa.
💜 Menyeimbangkan tingkat keasaman kulit wajah.
💜 Mengandung tea tree water sehingga membantu meminimalisir tumbuhnya jerawat.
💜 Menghidrasi kulit.
💜Mengandung Centela Asiatica, juga Niacinamide yang mampu mengangkat sebum berlebih
      penyebab jerawat.


 🌸 Serum Vitamin B3 Aulia Beauty

Warna bening, nggak berbau. 

Teksturnya ticky tapi ketika dioles cepat meresap.

Mengandung 90% bahan Natural, serum Vitamin B3 ini berfungsi membantu mengangkat noda bekas jerawat di wajah kamu. Kandungan Niacinamide + Zinc dalam serum ini berfungsi membantu mengangkat sel kulit mati dan memudarkan pigmentasi juga pada kulit. Dengan pemakaian rutin warna kulit kamu akan tampak cerah dan sehat.


 🌸 Serum Vitamin E Aulia Beauty


Warnanya bening agak keruh dan ga berbau 

Meskipun lengket, tapi cepat meresap.

Kandungan Tocopheryl Acetate di dalam serum ini akan memberikan kulit kamu kelembaban ekstra sehingga terasa lembut, halus dan bersinar. Cocok untuk kulit kering dan mudah iritasi.

🍃CARA SKIN CARE ROUTINE ALA AULIA BEAUTY

Berikut langkah-langkah menggunakan toner dan serum Aulia Beauty :

🌸Bersihkan wajah dari make up menggunakan cleansing balm atau micellar water.
🌸 Setelah bersih dan kering, pakai clarifying toner Aulia Beauty sebagai base buat persiapan aplikasi serum biar serumnya menyerap dan bekerja lebih maksimal.
🌸 Setelah toner mengering, oleskan tipis serum B3 di wajah pagi hari dan serum vitamin E di malam hari sambil dipijat lembut.
🌸 Setelah meresap, oleskan krim malam  atau sunblock di pagi hari.

🍃BEST MY FAV THINGS

🌻 Nggak buat efek gatal di kulit.
🌻 Semua serum ga berbau.
🌻 Mencerahkan kulit.
🌻 Cocok buat kulit kombinasi dan berjerawat dan sensitif. 
🌻 Acne Prone Friendly.
🌻 Bisa melembabkan dan menghidrasi kulit. 


🍃MINUS THINGS

🍄  Wangi toner kurang nyaman.

🍃HASIL SATU MINGGU




Bekas merah di bawah mata hilang dan agak cerahan kan?

Rekomen sih menurut aku serumnya. Nanti mau coba varian serum Vitamin C sama Serum Vitamin A dari Aulia Beauty.

🍃ANOTHER INFO

Shopee     : beli disini


Love love,



Malia







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Please share and comment with positive way.